BERANI MENJADI PEMIMPIN BERSAMA HMJM FEB UNEJ

 

BERANI MENJADI PEMIMPIN BERSAMA HMJM FEB UNEJ

Semua orang bertanggung jawab menjadi pemimpin, setidaknya bagi diri sendiri. Terutama bagi mahasiswa yang akan menjadi pemimpin bangsa di masa depan sudah seharusnya melatih diri untuk memimpin. Akan tetapi, proses dalam menjadi seorang leader yang ideal bukanlah perkara yang mudah. Tantangan dan hambatan akan selalu muncul dan harus dicari jalan keluarnya. Oleh karena itu, HMJM FEB UNEJ pada tanggal 12 Agustus 2023 mengadakan kegiatan ‘Talkshow and Grand Launching Management Leadership Festival 2023’ secara offline di Dinas Pendidikan Kabupaten Jember dan online melalui Zoom Cloud Meeting.

            Kegiatan ini mengambil tema ‘Why Your Leadership Ability Matters?’ yang bertujuan untuk memberi pengetahuan kepada para audiens mengenai pentingnya kepemimpinan untuk diri sendiri, orang lain, maupun bagi masa depan bangsa. HMJM turut mengundang 2 pemimpin yang kredibel sebagai pemateri yaitu Kak Danang Giri Sadewa (creativepreneur Moro Studio dan education influencer) serta Kak Adhiimsyah Luthfi (direktur utama PT Sembilan Bintang Lestari). Talkshow ini berlangsung lancar, penuh antusias, dan terjalin banyak interaksi antara para calon pemimpin bangsa yang turut hadir secara offline maupun online di seluruh Indonesia dengan dua pemimpin hebat yang sengaja dihadirkan di Kabupaten Jember.

Berkembang Bersama Meraih Harapan Kabinet Abhipraya Abyakta

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen 2024 Kabinet Abhipraya Abyakta adalah organisasi kemahasiswaan yang mendorong pertumbuhan dan pencapaian mahasiswa. Platform ini menjadi ruang interaktif untuk mahasiswa berbagi impian, pengalaman, dan aspirasi mereka seperti gemintang yang bersinar di langit malam. Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen memfasilitasi kebutuhan mahasiswa melalui program kerja yang inklusif, aspiratif, dan inovatif. Bagaimana menarik bukan? Let’s find out the post HMJM!