Mahasiswa Baru Belajar dan Bergembira Bersama HMJM FEB UNEJ

 

Mahasiswa Baru Belajar dan Bergembira Bersama HMJM FEB UNEJ

 

Berhasil diterima di universitas adalah kebanggaan setiap orang. Identitas mahasiswa yang baru disandang membuat rasa antusias dalam diri mereka menjadi sangat tinggi untuk belajar dan mengetahui banyak hal mengenai dunia perkuliahan. Oleh karena itu, HMJM FEB UNEJ pada tanggal 5 November 2023 mengadakan kegiatan Megachange X Galaxy Zeal 2023 yang bertemakan “Gather, Unite, Interact to Create Solidarity, and Empowering Young Managers” yang dikhususkan bagi mahasiswa baru S1 Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Jember.

(Foto Megachange)

            Megachange merupakan seminar yang membahas mengenai dunia perkuliahan dan manajemen. HMJM turut mengundang Ibu Tria Putri Noviasari, S.E., M.Sc. selaku dosen Manajemen Operasi di Prodi S1 Manajemen menjadi pemateri dalam acara ini. Seminar yang diadakan di Gedung ISDB Lt.6 Universitas Jember berlangsung dengan lancar, penuh antusias, dan terjalin banyak interaksi antara para mahasiswa baru dengan pemateri.

(Foto Galaxy Zeal)

            Tidak kalah menyenangkan dari Megachange, Galaxy Zeal yang diadakan di Lapangan FEB berlangsung dengan ceria dan seru. Para mahasiswa baru terlihat sangat bersemangat dalam mengikuti lomba estafet balon dan estafet air. Semua tim dengan sangat energik berlomba-lomba menjadi pemenang dan keakraban berhasil terbentuk di antara mereka. Senyum, tawa, dan bahagia terlihat sangat kentara dari awal hingga akhir acara.

Berkembang Bersama Meraih Harapan Kabinet Abhipraya Abyakta

Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen 2024 Kabinet Abhipraya Abyakta adalah organisasi kemahasiswaan yang mendorong pertumbuhan dan pencapaian mahasiswa. Platform ini menjadi ruang interaktif untuk mahasiswa berbagi impian, pengalaman, dan aspirasi mereka seperti gemintang yang bersinar di langit malam. Himpunan Mahasiswa Jurusan Manajemen memfasilitasi kebutuhan mahasiswa melalui program kerja yang inklusif, aspiratif, dan inovatif. Bagaimana menarik bukan? Let’s find out the post HMJM!